Selasa, 25 Juni 2013

Kultwit@armadi
"seri perjuangan"

kita butuh gelora untuk membangkitkan semangat juang dalam mengerjakan makruf dan melawan kemunkaran
begitu jug dengan ketekunan, kita membutuhkannya untuk mengerjakan kebaikan dalam waktu panjang
namun gelora & ketekunan juga mmbutuhkan inovasi, sehingga tidak muncul malal (rasa bosan) dalam memperjuangkan kebenaran yang lebih panjang dari usia hdup kita.

"seri kpk"

opini publik diarahkan untuk mengkultuskan kpk & menjerumuskan kita kepada alam jauh dari demokrasi, siapa yg tahu jikalau kpk itu terus benar..?
slain dari tuhan dan para utusannya maka smuanya berkemungkinan salah...oleh sebab itu pengkultusan kpk adalah penciptaan berhala2 bru di era demokrasi.
menjadikan kpk sebagai berhala baru, menutup ruang salah bagi kpk, dapat disimpulkan bahwa pekerja kpk adalah malaikat tanpa dorongan sayhwat & tak mungkin salah.

"seri pks"

hati2 kami terikat denga nilai2 rabbani, dengan cara apapun kalian ingin menghncurkan kami, hati ini akan tetap bersatu, karena kami bermula dengan yang maha pasti.
disaat kami memasuki gedung DPR 1999, semua tertegun dengan cara kami berkerja & berkomunikasi, pujian bahkan sanjungan terus dialamtkn kepada kami.
kemenangan kami di 2004 menjadikan kami buah bibir. tp bukan pujian & sanjungan lagi yang kami dapatkan melainkan kecurigaan terhadap perjuangan kami.
menjadi partai islam pemenang di 2009, kami yang dulunya dipuji dengan kebersihan & kearifn, tidak lagi menjadi buah bibir, melainkan satu ancaman.
menuju 2014 kehadiran kami tidak lagi diharapkan, karena mereka tau kami membawa misi rabbaniyah terapan & itu mengancam aktivitas mereka.
ketika kami ingin dihancurkan & hak2 kami diambil secara ilegal, maka ketahuilah bukan harta yang menyatukan hati kami melainkan kalimah Allah.